Senin, 16 Maret 2020

Rental Backdrop & Panggung Cover Merah Kawasan Industri Cikarang (081317490812)

RENTAL BACKDROP & PANGGUNG COVER MERAH KAWASAN INDUSTRI CIKARANG


Kami disini merentalkan Backdrop & Panggung Cover Merah yang sangat berkualitas dan bagus untuk event anda,seperti contoh foto dibawah ini.


BACKDROP & PANGGUNG COVER MERAH (foto dalam sebuah event)


Dengan kualitas terbaik,backdrop dan panggung yang berkualitas.
Dan kami menyediakan juga berbagai ukuran panggung dan backdrop,maka akan sangat cocok dan bagus untuk menghiasi event anda.
Betapa kami sangat menjaga kualitas produk-produk kami,sehingga Backdrop & Panggung Cover Merah ini kami yakin akan dapat menciptakan kesan baik untuk orang-orang yang hadir dalam event anda.


BACKDROP & PANGGUNG COVER MERAH (foto dalam sebuah event)





Backdrop & Panggung Cover Merah ini cocok dalam berbagai event-event besar ataupun kecil,bahkan akan sangat bagus dan menarik apabila dalam sebuah event banyak memakai produk-produk kami ini didalam ruangan maupun diluar ruangan.

Jadi Tunggu apa lagi ! Segeralah untuk Merental Backdrop & Panggung Cover Merah kami karena akan sangat cocok bila berada didalam event anda dan kami pun menyediakan Rental Backdrop & Panggung Cover Merah yang siap kirim ke wilayah : 

Jakarta,Bogor,Depok,Tanggerang,Bekasi,Cikarang,Karawang,Cikampek,Teluk Jambe,Purwakarta,Cilegon,Subang,Bandung dan sekitarnya.

Jika Anda Berminat Ingin Memesannya,maka Silahkan Saja Klik Disini

Atau Bisa Segera Langsung Saja Menghubungi Kontak/WhatsApp Kami di 081317490812 (Pak Rahmadi)


SURYA JAYA PARTY EQUIPMENT
Jalan Lebak Ciketing,Mustika Jaya,Bekasi (081317490812)
Email : suryajayabekasi@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar