Kamis, 31 Oktober 2019

Sewa Tong Sampah & Meja Taman Kawasan Industri Cibitung (081317490812)

SEWA TONG SAMPAH & MEJA TAMAN KAWASAN INDUSTRI CIBITUNG


Kami disini menyewakan Tong Sampah & Meja Taman yang sangat bagus berkualitas dan cocok untuk event anda,seperti contoh foto Tong Sampah & Meja Taman dibawah ini.


TONG SAMPAH & MEJA TAMAN (foto dalam sebuah event)


Dengan kualitas terbaik,tong sampah & meja taman yang bagus terbuat dari bahan kayu pilihan yang kuat dan kokoh juga halus.
Kami menyediakan beberapa jenis bentuk meja,ada meja taman 2in1,bulat,alfa dan x-tra yang pastinya cocok dan bagus untuk gelaran event anda.
Dan betapa kami sangat menjaga kualitas tong sampah dan meja taman kami,sehingga Tong Sampah & Meja Taman ini kami yakin akan dapat menciptakan kenyamanan untuk tamu yang hadir dalam gelaran event anda karena akan buang sampah pada tempatnya dan duduk pun nyaman.


TONG SAMPAH & MEJA TAMAN (foto dalam sebuah event)





Tong Sampah & Meja Taman ini cocok dalam berbagai event-event besar ataupun event kecil,bahkan akan sangat bagus dan menarik apabila dalam sebuah event  banyak memakai Tong Sampah & Meja Taman kami didalam ruangan maupun diluar ruangan.

Jadi Tunggu apa lagi ! Segeralah untuk Menyewa Tong Sampah & Meja Taman kami karena akan sangat bagus dan menarik bila berada didalam event anda dan kami pun menyediakan Sewa Tong Sampah & Meja Taman yang siap kirim ke wilayah : 

Jakarta,Bogor,Depok,Tanggerang,Bekasi,Cikarang,Karawang,Cikampek,Teluk Jambe,Purwakarta,Cilegon,Subang,Bandung dan sekitarnya.

Jika Anda Berminat Ingin Memesannya,maka Silahkan Saja Klik Disini

Atau Bisa Segera Langsung Saja Menghubungi Kontak/WhatsApp Kami di 081317490812 (Pak Rahmadi)


SURYA JAYA PARTY EQUIPMENT
Jalan Lebak Ciketing,Mustika Jaya,Bekasi (081317490812)
Email : suryajayabekasi@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar